Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Contoh Naskah MOU Covid-19 Antara Komite Sekolah Dan Kepala Sekolah


Contoh MOU Covid-19 Antara Komite Sekolah Dan Kepala Sekolah

Pada Post kali akan dibagikan Contoh Naskah MOU Covid-19 Antara Komite Sekolah Dan Kepala Sekolah, naskah MOU tersebut merupakan naskah kerjasama dan kesepakatan antara pihak sekolah dan komite sekolah mengenai protokol kesehatan jika sekolah melangsukan kegiatan belajar mengajar tatap muka.

Dalam perjanjian tersebut terdapat pasal - pasal yang menjadi kesepakatan antara sekolah dan komite sekolah pada pasal 1 di sebutkan bahwa perjajina tersebut bersifak kerjasama yang saling menunjang.
pada pasal 2 berisikan pedoman dan dasar hukum tentang penyelenggaraan pembelajaran di sekolah. Pasal 3 berisikan maksud dan tujuan dari adanya perjanjian tersebut yang mana adalah diberlakukanya protokol kesehatan di sekolah, pasal 4 berisikan jangka waktu kerjasama tersebut, pasal 5 berisikan penjelasan mengenai hak dan kewajiban dari pihak sekolah dan pihk komite sekolah. Itulah 5 pasal yang ada dalam Contoh Naskah MOU Covid-19 Antara Komite Sekolah Dan Kepala Sekolah, anda dapat menambahkan pasal - pasal jika diperlukan.

Perjanjian MOU Covid-19 Antara Komite Sekolah Dan Kepala Sekolah dibuat rangkap 2 (dua) masing-masing bermaterai, MOU Covid-19 Antara Komite Sekolah Dan Kepala Sekolah ini juga digunakan sebagai alat bukti yang mempunyai kekuatan hukum yang mengikat sesuai ketentuan yang berlaku.

Selengkapnya Contoh Naskah MOU Covid-19 Antara Komite Sekolah Dan Kepala Sekolah dapat anda download pada link dibawah.

DOWNLOAD 

Preview