Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Unduh Contoh SK Pengangkatan Komite Sekolah

Download Contoh SK Pengangkatan Komite Sekolah

Contoh SK Pengangkatan Komite Sekolah

Komite sekolah memiliki peranan yang sangat penting dalam dunia pendidikan, pada kesempatan kali ini arsips akan membagikan Contoh SK Pengangkatan Komite Sekolah untuk anda yang sedang mencari refrensi Contoh SK Pengangkatan Komite Sekolah untuk keprluan penggantian komite sekolah, sebelum membagikannya kita akan sedikit mengulas apa itu peranan komite sekolah.

Komite sekolah merupakan suatu lembaga yang mandiri dibentuk dan berperan dalam meningkatkan mutu pelayanan dengan cara memberikan pertimbangan, arah dan dukungan tenaga, sarana, dan prasarana serta pengawasan pada tingkat satuan pendidikan.

Dalam Permendikbud Nomor 75 Tahun 2016 pasal 3 ayat (1) disebutkan bahwa Komite Sekolah bertugas mengawasi pelayanan pendidikan di sekolah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Komite Sekolah juga bertugas memberikan pertimbangan dalam penentuan dan pelaksanaan kebijakan pendidikan terkait: kebijakan dan program Sekolah; Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Sekolah/Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah (RAPBS/RKAS); kriteria kinerja Sekolah; kriteria fasilitas pendidikan di Sekolah; dan kriteria kerja sama Sekolah dengan pihak lain.

Berikut adalah Contoh SK Pengangkatan Komite Sekolah yang dapat anda download pada Link dibawah :

DOWNLOAD

Previwnya


Itulah Contoh SK Pengangkatan Komite Sekolah yang dapat arsips share semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu anda semua.