Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Contoh Kata Pengantar Laporan OJL Calon Kepala Sekolah

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur saya limpahkan ke hadirat Allah SWT Tuhan semesta alam dan segala isinya, yang maha pengasih lagi maha penyayang. Sholawat serta salam senantiasa tercurah atas junjungan Nabi Muhammad SAW, berkat curahan rahmat dan kasih saying Allah SWT jualah sehingga Laporan Akhir Kegiatan On The Job Learning (OJL) pada pendidikan dan pelatihan calon kepala sekolah yang berjudul “Upaya Meningkatkan Kemampuan Guru dalam Menenerapkan Model Pembelajaran Melalui KKG Sekolah dan Pendampingan” di SDN.............ini dapat diselesaikan dengan baik dan sesuai jadwal yang telah direncanakan.
Laporan ini dapat terselesaikan tidak hanya peran dari penulis sendiri, akan tetapi peran dari berbagai pihak yang membantu dan membimbing terselesaikannya laporan ini. Pada kesempatan ini, penulis ingin mengucapan terima kasih kepada :

  1. ...................., selaku kepala Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS).
  2. .................... selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu.
  3. .................... selaku Master Trainer yang telah membimbing, memotivasi, dan memberi nasehat kepada penulis dengan penuh kesabaran.
  4. ..................... selaku Kepala UPTD Pendidikan.
  5. .................... selaku pengawas sekolah yang telah memberi motivasi dan dukungan kepada penulis.
  6. ...................., selaku Kepala Sekolah SDN Sukahaji II (magang I) yang telah memberikan informasi dan memfasilitasi guna terselesaikannya laporan ini.
  7. .................... selaku Kepala Sekolah SDN Patrol III (magang II) yang telah memberikan kesempatan kepada penulis untuk belajar dan meningkatkan kompetensi.
  8. Rekan guru .................... (magang I) dan SDN .................... (magang II) yang penulis tidak sebutkan satu persatu.

Semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan semoga laporan sederhana ini dapat dijadikan pedoman pembelajaran bagi pelaksana dan penyelenggara pendidikan dalam jenjang Sekolah Dasar dan semoga dapat memberikan motivasi kepada calon kepala sekolah yang lainnya.

Penulis,