Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Contoh Surat Edaran Sekolah Mengenai Pembelajaran Di Masa COVID 19


Contoh Surat Edaran Sekolah Kepada Wali Murid Mengenai pelaksanaan Pembelajaran di sekolah dalam masa Pandemi Covid 19

SURAT EDARAN

Nomor : 421.1 / 001 / VII / -SD.2020
TENTANG KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR (KBM)
TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Kepada;
Yth. Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Murid
UPTD SDN ………………………………….
di-
Tempat

Assalamu’alaikum wr.wb

Alhamdulillah, puji dan syukur tak henti-hentinya kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufik, hidayah, serta karuniaNya kepada kita semua. Shalawat serta salam kami semoga tercurah kepada Nabi Besar Muhammad SAW, keluarga, sahabat, serta orang yang mengimani dan meneladani kehidupannya.

Dalam rangka pemenuhan hak peserta didik untuk mendapatkan pelayanan pendidikan sekolah dasar dalam menghadapi Penyebaran Covid-19 di sekolah melalui Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Sebagaimana hasil rapat Pengawas, Kepala Sekolah dan Guru merujuk pada Panduan Pelaksanaan Pembelajaran pada masa Pandemi Covid-19 untuk sekolah dasar Kabupaten Indramayu Tahun Pelajaran 2020/20201        tanggal 11 Juli 2020, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Penyelenggaran Aktifitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di UPTD SDN …………… Tahun Pelajaran 2020/2021, dimulai tanggal 13 Juli 2020.
  2. Satuan Pendidikan yang berada di daerah Zona Kuning, Orange dan Merah, dilarang melakukan proses pembelajaran tatap muka.
  3. Sebelum ada pembelajaran tatap muka, pembelajaran dilakukan dari rumah (BDR) / Pemelajaran Jarak Jauh (PJJ).
  4. Pembelajaran tatap muka akan dilaksanakan apabila ada Keputusan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu.
  5. Pembelajaran BDR dan PJJ (Belajar Dari Rumah dan Pembelajaran Jarak Jauh) dimulai tanggal 13 Juli 2020 sampai dengan ada Keputusan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu.

Demikian surat edaran disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum wr.wb


Contoh Surat Edaran Sekolah Kepada Wali Murid Mengenai pelaksanaan Pembelajaran di sekolah dalam masa Pandemi Covid 19 dapat anda download pada link dibawah.

DOWNLOAD 

Preview