Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Surat Rekomendasi Sekolah Untuk Pembuatan KIP / Kartu Indonesia Pintar


Aistijournals - Contoh Surat Rekomendasi Sekolah Untuk Pembuatan KIP  salah satu persyaratan pembuatan KIP ( Kartu Indonesia Pintar ) adalah adanya surat rekomendasi dari sekolah untuk nantinya diajukan kemensos agar anak tersebut terdaftar sebagai salah satu calon penerima yaitu dengan dimasukankanya ke DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial), Data DTKS Kemensos tadi yang gunaya nanti sebagai dasar penerbitan SK Pembutan KIP Oleh Kemdikbud. 

Surat Rekomendasi Sekolah Untuk Pembuatan KIP / Kartu Indonesia Pintar berisi keterangan dari nama kepala sekolah yang memberikan rekomendasi lalu di lajutkan dengan keterangan nama siswa temapat tanggal lahir siswa, Jenis kelamin, kelas dan nama orang tua siswa yang diajukan.

Berikut adalah Contoh Surat Rekomendasi Sekolah Untuk Pembuatan KIP.

SURAT REKOMENDASI
No : 422.1 /020-SD-111/PIP/VII/2020
   
Kepala ..................................., memberikan Rekomendasi kepada siswa berikut ini :
Nama :
Tanggal Lahir
Jenis Kelamin
Kelas:
Nama Orang Tua (Ayah/Ibu) :

Adalah benar siswa tersebut berasal dari ................. Patrol Lor dan Merupakan Siswa dari keluarga Miskin. Untuk itu sekolah merekomendakina siswa tersebut diatas untuk dajukan mendapat bantuan KIP.                         
  
Demikianlah Surat Rekondasi ini dibuat dengan sesungguhnya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

anda dapat mendownload Contoh Surat Rekomendasi Sekolah Untuk Pembuatan KIP  dengan file Doc pada link ini DOWNLOAD

Semoga Surat Rekomendasi Sekolah Untuk Pembuatan KIP / Kartu Indonesia Pintar ini dapat berguna dan dapat menjadi referensi yang bermanfaat