Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Unduh Contoh PTK PAI Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas XII IPA 1


Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas XII IPA 1 Melalui Sharing Dan Media Audio Visual Pada Materi Iman Pada Hari Akhir

Puji dan syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan pertolongannya PTK ini dapat saya selesaikan sesuai rencana.

Penelitian Tindakan Kelas ini berjudul : “Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas XII IPA 1 Melalui Sharing Dan Media Audio Visual Pada Materi Iman Pada Hari Akhir” merupakan bahan-bahan yang penulis susun kembali dari mulai rencana penelitian sampai akhir penelitian ini. Dan selanjutnya selesai dalam bentuk laporan Penelitian Tindakan Kelas ini. Dengan harapan dapat sesuai dengan aturan-aturan PTK yang valid dan akuntabel sehingga dapat memberikan manfaat khususnya untuk perkembangan dunia pendidikan.

Penulis menyadari bahwa PTK ini masih perlu penyempurnaan, oleh karena itu dengan segala kerendahan hati penulis senantiasa menerima ssaran dan kritik yang membangun guna perbaikan di masa yang akan dating. 

Tidak lupa penulis juga haturkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat baik ketika perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan PTK ini. Saya hanya bisa mendoakan semoga Allah SWT membalas kabaikan semuanya dengan balasan yang lebih baik lagi. Amin!

Unduh Contoh PTK PAI Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas XII IPA disini ( UNDUH )