Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Unduh Modul Pengutan Pendidikan Karakter Untuk Komite Sekolah


Tujuan Modul Pengutan Pendidikan Karakter Untuk Komite Sekolah

Tujuan modul adalah untuk memberikan pengetahuan, pemahaman, dan keterampilan kepada Komite Sekolah/ Orang Tua agar dapat menerapkan Gerakan Penguatan Pendidikan Karakter di sekolah melalui pendekatan pendidikan karakter berbasis kelas, budaya sekolah, dan masyarakat sesuai dengan potensi lingkungan dan kearifan lokal yang ada.

Sasaran Modul Pengutan Pendidikan Karakter Untuk Komite Sekolah

Buku Modul Penguatan Pendidikan Karakter pertama-tama dibuat sebagai pegangan dan panduan bagi para Fasilitator Provinsi dan Sekolah. Fasilitator Provinsi dapat memberikan pelatihan dalam buku ini kepada Komite Sekolah. Fasilitator Sekolah mempergunakan materi pelatihan di dalam buku ini untuk diterapkan di sekolah masing-masing dan mengimbaskannya ke sekolah sekitar. Fasilitator dan Komite Sekolah dapat memanfaatkan buku ini sebagai sumber pembelajaran mandiri untuk memahami Program PPK sesuai dengan tugas dan kewajibannya.

Sasaran pembuatan modul Penguatan Pendidikan Karakter adalah sebagai berikut:
a. modul ini dipergunakan terutama untuk para fasilitator provinsi dan fasilitator sekolah yang akan melatih komite sekolah di sekolah rintisan, mandiri, dan imbas.

b. modul ini juga dapat menjadi bahan bacaan dan pembelajaran mandiri oleh komite sekolah dalam rangka penguatan kapasitas implementasi PPK di lingkungannya masing-masing.

Selengkapnya Unduh Modul Pengutan Pendidikan Karakter Untuk Komite Sekolah disini (UNDUH)