Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Contoh Kata Pengatar PIGP ( Program Induksi Guru Pemula ) Bagi CPNS dan PNS


Contoh Kata Pengatar PIGP ( Program Induksi Guru Pemula )

KATA PENGANTAR
Puji dan syukur saya panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena berkat taufiq dan hidayah-Nya saya dapat menyelesaikan laporan Program Induksi Guru Pemula (PIGP) ini. Saya menyadari bahwa laporan ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu saya menerima kritik dan saran yang bersifat membangun demi sempurnanya pembuatan laporan  PIGP ini.
Laporan ini tidak akan pernah terwujud apabila tidak ada bantuan dari pihak lain. Oleh karena saya menyampaikan terima kasih kepada:
  1. ...................... selaku Pengawas Pembina Kecamatan Patrol yang telah memberikan petunjuk dan arahannya selama pelaksanaan PIGP.
  2. ................... selaku Kepala Sekolah yang telah memfasilitasi pelaksanaan PIGP di UPTD SD Negeri .................
  3. .......................... selaku guru pembimbing yang telah sabar dan tulus membimbing saya selama pelaksanaan PIGP.
  4. Keluarga tercinta dan rekan-rekan yang selalu memberikan dukungan penuh selama mengikuti kegiatan PIGP.

Semoga Allah SWT mencatat amal baik semuanya dan menggantinya dengan pahala yang lebih besar. Semoga laporan ini dapat menjadi rujukan bagi para peserta Program Induksi Guru Pemula (PIGP) pada masa yang akan datang