Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Contoh Surat Keputusan / SK Pembagian Tugas Mengajar


Satiap tahun ajaran baru akan selalu dibuat SK pembagian tugas memgajar hal ini berguna sebagai acuan beban kerja dari guru dalam mengajar serta sebagai legalitas guru dalam hal jam memgajar yang diberikan oleh sekolah.

SK Pembagian tugas mengajar adalah surat keputusan pembagian tugas mengajar yang ditanda tangani oleh kepala sekolah.

Surat keputusan atau SK pembagian tugas mengajar merupakan salah satu bagian administrasi yang sangat penting untuk guru, hal ini dikarenakan sk pembagian tugas digunakan sebagai bukti fisik jika ada monitoring.

Setiap memasuki tahun ajaran baru SK pembagian tugas mengajar guru wajib dibuat oleh sekolah dan salinannya di berikan kepada guru yang menjalankan tugas mengajar.

Contoh dari Sk Pembagian Tugas Mengajar dapat anda download pada link di bawah.

SK Pembagian tugas mengajar

 Download 

Previwnya


Itulah contoh SK pembagian Tugas Mengajar yang dapat arsips bagikan, bagi guru yang diberikan tugas berdasarkan SK pembagian tugas yang telah dibuat agar dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

Sekilas Info

Apa Itu SK 

Surat keputusan adalah surat yang berisi suatu keputusan yang dibuat oleh pimpinan suatu organisasi atau lembaga pemerintahan berkaitan dengan kebijakan organisasi atau lembaga tersebut.

Fungsi SK

Surat Keputusan umumnya merupakan dasar hukum dari suatu tindakan, kegiatan, kondisi, ataupun fungsi status dari pada sesuatu atau bagi seseorang, yang dijadikan legal aspek untuk menetapkan atau mempertahankan sesuatu yang diputuskan tersebut

Fungsi SK Pembagian Tugas Mengajar

SK Pembagian Tugas Mengajar adalah Surat Keputusan yang ditetapkan oleh Kepala Sekolah guna memperlancar pelaksanaan proses belajar mengajar di sekolah. Pembagian tugas mengajar ini harus ditetapkan melalui musyawarah mufakat dewan guru dan kepala sekolah.

SK Pembagian Tugas Mengajar memuat tugas mengajar guru beserta jumlah jam mengajar tiap kelas dan mata pelajaran yang diajar. Di samping itu, SK Pembagian Tugas Mengajar juga memuat jadwal pelajaran tiap kelas selama satu minggu dan jumlah murid yang diajar dalam setiap rombelnya