Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Contoh Sambutan Tuan Rumah Acara Majelis Taklim


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pada kali ini masih seputar Majelis Taklim jadi masih spesial untuk teman-teman di majelis taklim yang biasanya ketika punya hajat dirumahnya entah aqiqah entah hitanan atau tasyakuran rumah dan sebagainya biasanya ketika sampai ke acara yang selanjutnya adalah sambutan dari tuan rumah itu biasanya jawabannya Langsung udah wakilin aja gitu atau misalnya lewat aja lewat gitu tidak usah sambutan-sambutan langi ya,

Nah kali ini akan berbagi  contoh sambutan yang simple sederhana tidak sampai lima menit bahkan mungkin empat menit juga tidak sampai, ini sangat pendek tetapi esensinya dapat  jadi inti daripada sambutan tuan rumah ketika ada acara itu Insyaallah sudah ada ya, OK langsung saja ini adalah contoh sambutan tuan rumah ketika mengundang ibu-ibu Majelis Taklim atau tetangga sekitar untuk mengikuti pengajian di rumahnya.

Saya ambilkan contoh walimatul aqiqah ya acara Aqiqah nanti ketika kita acaranya lain misalnya Khitanan dan sebagainya tinggal disesuaikan .

Contoh Sambutan Tuan Rumah Acara Walimatul Aqiqoh

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Alhamdulillahirobbil alamin wabihi nasta'inu ala umuriddunya waddin wa sholatu wassalamu ala asrofil Ambiya Iwal mursalin wa'ala alihi washohbihi ajma'in Amma ....

Yang terhormat Ustadzah......... yang sama-sama kita nantikan tausiahnya 
yang saya hormati ........selaku Ketua Majelis Taklim ibu RT dan ibu-ibu jamaah sekalian yang dirahmati Allah.

Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan kita kesempatan untuk berkumpul bersama di rumah saya ini dalam rangka tasyakuran walimatul aqiqah anak pertama kami yang bernama ............. tanpa ada halangan suatu apapun.

Shalawat dan salam kita sampaikan kepada Baginda Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam mudah-mudahan kelak kita semua akan mendapatkan syafaat beliau di hari kiamat Amiin.

Ibu-ibu yang saya hormati saya sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran ibu-ibu semua dan Kami sangat mengharapkan doa dari ibu-ibu sekalian agar Ananda ............ menjadi anak yang sholeh taat pada Allah dan rasul-nya berbakti kepada kedua orangtuanya berguna bagi Agama nusa dan bangsanya Amin.

Tak lupa saya juga mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam menyambut kehadiran ibu-ibu sekalian baik dari segi tempat hidangan maupun hal lainnya semoga kekurangan saya itu tidak mengurangi nilai keberkahan acara pengajian kita hari ini Hai kiranya Cukup sekian sambutan dari saya selaku tuan rumah Terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf jika ada salah-salah kata wabilahitaufik walhidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.