Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Contoh Pidato Perpisahan Kelas 6 Oleh Siswa


Aasalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh .....
Yang kami hormati bapak kepala sekolah SD....... 
Yang kami hormati Bapak Ibu Guru  dan karyawan SD .......
Dan yang kami sayangi teman-teman kelas 6 angkatan 46 ...

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala yang mana Pada kesempatan ini kita masih diberikan nikmat iman, Islam serta kesehatan untuk dapat berkumpul bersama dan menjalin silaturahmi walau terpisah jarak dan tempat..

Shalawat beserta salam tidak lupa kita persembahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam nabi akhir zaman setelah menuntun kita pada jalan yang benar.

Bapak ibu dan teman-teman kelas 6 yang berbahagia.
saya disini selaku wakil dari kelas 6 ingin menyampaikan beberapa kata.

Yang pertama kepada bapak kepala sekolah serta seluruh bapak ibu guru karyawan SD t....... ...... beribu Terima kasih kami ucapkan atas segala yang telah diberikan 

kami juga meminta maaf atas kesalahan kejahilan kami baik yang disengaja maupun tidak disengaja, Kami memohon doa agar menjadi pribadi yang lebih baik, hingga kelak kesuksesan bisa kami raih dimanapun berada. Semoga Allah memberikan yang terbaik kepada bapak ibu guru dan kariawan semua.

Kedua untuk orang tua kami, kami berterima kasih banyak atas pengorbanan yang begitu besar, tanpa doa restu ayah ibu kami bukanlah apa-apa, maafkan kami jika belum bisa kebanggaan Ayah ibu 

untuk teman-teman kelas 6 cerita kita tidak akan selesai disini perpisahan ini adalah langkah awal untuk mencapai cita-cita yang lebih besar, Mari bulatkan tekad untuk selalu menjaga nama baik almamater kita ini,  dengan prestasi yang membanggakan. 

selanjutnya untuk adik-adik kelas yang kami sayangi Tetaplah semangat berlomba untuk mencapai prestasi patuhilah nasihat bapak ibu guru dan orangtua kalian.

Demikian apa yang bisa saya sampaikan Jika ada salah kata saya mohon maaf sebesar-besarnya wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh