Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Unduh Surat Keterangan Lulus Sekolah Dasar Tahun 2022 ( Masa Pandemi Covid 19 )

Unduh Surat Keterangan Lulus Sekolah

Surat Keterangan Lulus ini digunakan sebagai keterangan bahwa siswa tersebut telah melaksanakan ujian dan dinyatakan lulus oleh sekolah serta digunakan untuk keperluan (PPDB) mendaftar ke jenjang sekolah yang lebih tinggi. 

surat keterangan lulus ini berisi identitas seperti Nama, Tempat tanggal lahir, Nomor induk, Nama Orang tua/ Wali, NISN dan nilai mata pelajaran yang diporoleh. Berikut adalah contoh suratnya.


Surat Keterangan Lulus Sekolah Dasar Tahun 2022

SURAT KETERANGAN KELULUSAN
HASIL UJIAN SEKOLAH DASAR TAHUN PELAJARAN 2021/2022
Nomor :  423.7 / 023 – SD - III /2022

Yang bertanda tangan di bawah ini, Kepala UPTD SDN 2.................... Patrol Lor Kec…....... Kab. ............. Berdasarkan Hasil Rapat Dewan Guru tentang Penentuan Kelulusan dan mengacu kepada Permendikbud Nomor 43 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Ujian yang diselenggarakan Satuan Pendidikan, serta Surat Edaran Mendikbud Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), dengan ini kami memutuskan, bahwa :
Nama : ...............
Tempat dan Tanggal Lahir : ................
Nama Orang Tua/Wali : ODONG
Nomor Induk Siswa : 161701036
Nomor Siswa Nasional : 0086246528

DINYATAKAN

----- L   U   L   U   S -----

dari Sekolah Dasar dengan Nilai Ujian Sekolah sebagai berikut:


Demikian Surat Keterangan ini dapat digunakan untuk keperluan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) atau keperluan lain sesuai dengan kebutuhan dan hanya berlaku sampai diterbitkannya Ijazah tahun Pelajaran 2021/2022

Selengkapnya Surat Keterangan Lulus Sekolah Dasar Tahun 2022 dapat di unduh pada Link Berikut (UNDUH)