Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Contoh SPPD Sekolah Terbaru

SPPD merupakan singkatan dari Surat Perintah Perjalanan Dinas, SPPD dibuat untuk kepentingan kegiatan formal seperti instansi dinas dan tugas kator yang staffnya akan melakukan perjalana dinas, misalnya seorang pegawai negeri sipil ( PNS ) diperintahkan untuk melakukan tugas tertentu atau diperintahkan untuk melakukan tugas ke daerah lain atau instansi lain.

SSPD atau Surat Perintah Perjalanan Dinas merupakan bukti administrasi tugas yang dilengkapi dengan surat tugas yang telah ditanda tangani oleh atasan atau pimpinan istansi terkait.

Salah satu fungsi dari SPPD adalah untuk digunakan sebagai bukti guna pencairan dana transportasi ketika berpergian dalam suatu instansi tertentu.

SPPD atau Surat Perintah Perjalanan Dinas juga bisa digunakan sebagai bukti yang valid bahwa pihak yang berwenang telah mengijinkan seorang PNS dalam menjalakn dinas baik di dalam ataupun luar daerah yang biasanya perjalananya ditanggung negara.

Berikut adalah contoh SPPD atau Surat Perintah Perjalanan Dinas yang ada pada lingkungan instnsi pendidikan yaitu sekolah yang dapat anda Download pada link di bawah ini.

DOWNLOAD SPPD


Download Contoh SPPD Sekolah

Demikianlah yang dapat arsips bagikan mengenai SPPD atau Surat Perintah Perjalanan Dinas, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk anda semua.